teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 29, 2016

Mangayubgyo diselenggarakan Oleh FOKSRI

Telah dilaksanakan  pd hari Senin, 28 Maret 2016, Koptu Teguh Babinsa Kel. Sriwedari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta, bertempat di hala.an parkir ruko pigura taman Sriwedari, monitor kegiatan mangayubagyo terpilihnya Bp. FX. Hadi Rudyatmo dan Bp. Ahmad Purnomo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surakarya periode 2016-2020, yang diselenggarakan oleh FOKSRI (Forum Komunitas Sriwedari) mereka para seniman, pelaku ekonomi yang betada di lingkungan taman Sriwedari.
Hadir pada acara tersebut Bp. Had Rudyatmo dan Bp. Ahmad Purnomo (Walikota dan Wakil Walikota Surakarta), Muspika Kec. Laweyan, Lurah Sriwedari, komunitas Sriwedari dan tamu undangan, jumlah hadir 200 orang.
Sambutan dari Walikota Surakarta antara lain mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Foksri pada pelaksanaan Pilkada yang lalu, semoga tetap eksis sesuai profesi masing2, mengenai taman Sriwedari pihak Pemkot Surakarta tetap berupaya untuk menghidupkan kembali seni, budaya, ekonomi dilingkungan taman Sriwedari, yang mana dulu pernah moncer. Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan ramah tamah dan latihan panahan tradisional di lapangan panah tradisional dalam lingkungan taman Sriwedari. Acara berjalan aman, tertib dan lancar.

No comments:

Post a Comment