teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 29, 2016

Kunjungan Kerja Lomba Kelurahan

Selasa 29 Maret 2016 Danramil 02/Bjs Dim 0735/Ska Kapten Inf Romli bersama Muspika Kec.Banjarsari dan Lurah Sumber Dra.Dwi Sulistyorini.MM menerima Kunjungan dari Tim penilai lomba Desa/Kelurahan tingkat Kota Surakarta , Ir.Agus Sutrisno dan Drs.Sekedar.MSi, bertempat di pendopo Kelurahan Sumber yang notabene merupakan salah satu perwakilan lomba dari Kec. Banjarsari, adapun materi penilaian sbb :
Materi pokok : Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi masyarakat, Keamanan dan ketertiban, Partisipasi masyarakat, Pemerintahan, Lembaga Kemasyarakatan, Pembergayaan dan kesejahteraan keluarga ( PKK )
Materi pendukung : Kreatifitas dan Inisiatif daerah, Produk unggulan daerah, Kinerja Pemerintah, Keamanan dan ketertiban.
Tujuan diselenggarakan Lomba :
- Salah satu upaya untuk mendorong usaha pembangunan masyarakat dan menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dalam pembangunan selama satu tahun.
- Untuk mengetahui kegiatan pembangun yang dilaksanakan oleh masyarakat kurun waktu satu tahun dalam wujud peningkatan kualitas hidup ekonomi, politik, sosial budaya serta keamanan dan ketertiban.
- Untuk menetapkan desa yang berprestasi dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat.
???? Pengirim Babinsa Sumber Serma Samsul ????
Bra Ini sebagai Lap mhn koreksi & Pembetulan !!!!

No comments:

Post a Comment