teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 18, 2016

Gelar Perkara Penangkapan Orang Membawa Amunisi oleh Anggota Intel Kodim 0735 /Ska di ruang Rapat Reskim Polresta

Pada hari jumat tgl 18 maret 2016 pkl 09.00 s.d selesai. Bertempat di ruang rapat reskrim polresta solo telah dilaks gelar perkara ttg dugaan tindak pidana tanpa hak membawa, menguasai,menyimpan amunisi.
Dasar dr giat ini adl laporan pol no: LP/ A/01/III/ 2016/ Jateng/ resta ska/ reskrim tgl 14 maret 2016.
Maksud dan tujuan gelar perkara ini adl untk mengetahui posisi kasus dan terpenuhinya unsur pidana atau tdk thdp pasal yg di sangkakan.
Upaya yg telah di laks olh reskrim polresta ska adl melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan beberapa saksi.
Dlm giat tersebut di bagi dlm dua sesion.
Sesion satu pemeriksaan pelaku a.n muhammad bilal, ibu pelaku ny.tumini dan saksi2 olh seluruh yg hadir dlm rangka mencari hal / bukti baru untuk menjerat pelaku agr bisa si sidangkan mengingat pelaku seperti org strees.
Dari pelaku di dpt:.

1. Bhw mu yg di bawa merupakan barang temuan di kandang ayam milik bpk suparno . namun ketika pelaku di bawa di ketahui bhw mu tsbt di temukan di tanggul sungai dan bukan di kandang ayam milik bpk suparno yg jg tdk pernah ada. Yg di tunjukkan bukan kandang bpk suparno tp milik bpk ngatno sdg bpk ngatno tdk lenal dgn pelaku.

2. Bhw yg bersangkutan ke RS. PKU dlm rangka mau menyerahkan surat dan mau minta uang pd Dr. Ainun mardiyah yg di akuinya sbg istri sirinya. Namun setelah si cek ke RS. PKU tdk ada Dr. Yg bernama ainun mardiyah

3. Bhw pelaku di tangkap olh anggota unit intel Kodim 0735/ska saat pengamanan ibu wapres yusuf kala.

4. Bhw pelaku berusaha masuk ke RS PKU walau sdh di cegah Dari saksi2 lain.

No comments:

Post a Comment