teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 8, 2016

Dandim 0735/Ska bersama Rotary Club Solo Kartini Melaks Peletakan Batu Pertama Jambanisasi Wil Laweyan

Telah dilaksanakan Pada hari Selasa, 8 Maret 2016 jam 16.00 wib bertempat lokasi pembuatan jamban umum Rt. 04/01 Kel. Karangasem, telah dilaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan jamban umum.Program tersebut terselenggara kerjasama Kodim 0735/Surakarta dengan Rotary Club Solo Kartini sekaligus sebagai penyandang dana. Sebelum acara inti dimulai sambutan dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Ari Murti antara lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Rotary Club Solo Kartini yang berkenan membantu Kodim 0735/Surakarta dam mewujudkan binter dengan bentuk kegiatan fisik pembuatan jamban di lingkungan warga kurang mampu, dan berharap jamban nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar serta dirawat dengan baik.
Sambutan dari Presiden Rotary Club Solo Kartini Ibu Maria Deasy S. Dhodi antara lain program kegiatan jamban ini sebagai salah satu wujud kepedulian dalam hal kesehatan dari Rotary Club Solo Kartini dan bekerja sama dengan Kodim 0735/Surakarta yang sudah di surve dan disepakati bersama semua pihak yang terkait, juga nantinya masih ada bantuan lagi ditempat yang memungkinkan, semoga dapat bermanfaat.
Hadir pada acara tetsebut al Komandan Kodim 0735/Surakarta, Kapolres Surakarta, Presiden Rotary Club Solo Kartini beserta pengurus, Muspika Laweyan, Lurah Karangasem, LPMK Kel. Karangasem, Rw dan RT setempat serta warga sekitar, jml hadir 40 org.
Acara berjalan lancar dan aman.

No comments:

Post a Comment