teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, February 7, 2016

Danramil 02 Banjarsari Menghadiri Acara Silaturrahmi RS. PKU Muhammadiyah Ska

Sabtu (06/02) pukul 10.00 wib, Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Romli yang didampingi oleh Babinsa Timuran Serka Yatmin dan Koptu Joko W. menghadiri acara Silaturrahim RS. PKU Muhammadiyah Kota Surakarta bersama dengan para Stakeholder Eksternal dalam rangka Perencanaan strategi Pengembangan dan operasional Rumah Sakit yang bertempat di ruang Ar Rozi Lt 26 RS. PKU Muhammadiyah Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Direktur RS PKU Dr. Mardiatmo, Sp. Rad, Kepala Puskesmas Stabelan Dr. Sri rahayu S,  Dr. Betty I. (PMI SKA), Bpk Sumarno (Kemenag SKA), Dr. Wikan Basworo (BPJS SKA), Dr. Rizal D, Sp. Og.(RSUD Dr. Moewardi SKA) dan Jajaran Muspika se Kecamatan Banjarsari dan Masyarakat sekitar RS PKU Muhammadiyah Ska.

Dalam Kegiatan ini Direktur RS PKU Muhammadiyah menerima masukan/saran agar RS PKU bisa berkembang dan berguna bagi masyarakat di wilayah kota solo, pihak RS PKU juga akan mendirikan klinik PPKI Ahmad Dahlan utk memfasilitasi kesehatan masyarakat yg memakai kartu BPJS, dan membuka  cabang di Sampangan Kel. Pasar kliwon kota solo untuk memenuhi kebutuhan Rumah sakit yaitu dengan mendirikan Rumah Sakit kelas III.

No comments:

Post a Comment