teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, September 12, 2015

Pembukaan Festival Payung Indonesia Tahun 2015

Jum'at (11/09), Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti menghadiri acara pembukaan Festival Payung Indonesia Tahun 2015 yang dibuka oleh Plt. Walikota Surakarta Bapak Budi Suharto di Taman Balai Kambang Kelurahan Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta dan dihadiri lebih kurang 200 orang tamu undangan.

Acara festival tersebut rencananya akan digelar selama tiga hari yang akan ditutup pada hari Minggu tanggal 13 September 2015 yang merupakan kerjasama dua negara yaitu Indonesia dan Thailand yang merupakan ajang kreasi seni pembuatan payung dari berbagai jenis dari ke dua negara, momen tersebut dimanfaatkan oleh para pengrajin untuk menampilkan kreatifitas mereka.

Bapak Budi Suharto menyampaikan semoga acara festival tersebut dapat memacu kreatifitas para seniman terutama seniman Indonesia untuk berkreasi sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia, terbukti pada hari pertama pembukaan taman balaikambang sudah dipadati pengunjung baik wisatawan lokal maupun Asing yang ingin mengabadikan momen tersebut melalui foto, Walikota juga berharap untuk tahun mendatang dapat diselenggarakan lagi dengan lebih besar.

No comments:

Post a Comment