teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 13, 2015

Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Walikota Surakarta

Rabu (12/08), Seluruh Danramil jajaran Kodim 0735/Surakarta mengikuti acara Diskusi dan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Walikota Surakarta yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 Bertempat di Hotel Pose INN Banjarsari dengan tema "Netralitas PNS" yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kota Surakarta.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua Panwaslu Kota Surakarta Bapak Sri Sumantha dan dihadiri oleh dua nara sumber yaitu Bapak Dr. Idul Fitri Sa'da, SH. M.Hum (UNS) dan Bapak Suharmin, S.Sos (Pimpinan Redaksi Solopos) dengan Moderator Ibu Endang Yulianti, SH, MH dengan jumlah audiens lebih kurang 50 orang dari segenap unsur Muspida Kota Surakarta.

Inti dari acara diskusi tersebut yaitu menekankan kepada seluruh PNS atau ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk benar-benar netral sesuai dengan UU No. 5 Tahun 2014 dan Pasal 70 UU Pilkada tahun 2015 tentang netralitas ASN, selain ASN ditekankan kepada media massa juga tentang netralitas sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat benar-benar informasi yang real sesuai dengan kondisi dilapangan tanpa ada unsur politisasi.

No comments:

Post a Comment