teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, August 23, 2015

Pembekalan Calon Putra Putri Solo Tahun 2015

Sabtu (22/08), Pukul 09.00 s.d 10.30 Wib. bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta telah berlangsung pemberian materi pembekalan wawasan kebangsaan terhadap PPS ( putra putri solo ) yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Subardi dengan tema "Peran Pemuda Dalam Menghadapi Proxy War di Era Globalisasi".

Hadir dalam acara tersebut yaitu antara lain :    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta Ibu. Dra. Eny tiyasni susana. MM., Panitia Pemilihan PPS sejumlah 10 orang dan 15 pasang (30 orang) peserta finalis PPS tahun 2015.

Kegiatan pembekalan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan kepada calon PPS agar kedepan lebih waspada terhadap segala bentuk ancaman baik dari dalam maupun dari luar negeri yang ingin menghancurkan Bangsa Indonesia melalui para pemuda dengan berbagai cara yang diantaranya melalui budaya barat yang sangat tidak sesuai dengan norma yang berlaku di Indonesia yaitu dengan Narkoba, budaya sex bebas dan lain sebagainya yang dapat melemahkan generasi muda sehingga dapat menguasai sumberdaya alam Indonesia karena lemahnya generasi mendatang.

No comments:

Post a Comment