teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 17, 2015

Danramil 05 Pasar Kliwon Menghadiri Acara Pembagian Paket Sembako di MTA

Minggu (16/08) pukul 16.00 WIB s/d 18.00wi b bertempat di Kantor MTA (Majelis Tafsir Al-Qur'an Jl Srayu Semanggi Pasar Kliwon Surakarta telah berlangsung kegiatan pembagian 1383 paket Sembako oleh Yayasan majelis tafsir AL Quran dengan tema "Paket kemerdekaan Republik Indonesia". Penanggungjawab kegiatan adalah Heru Prayitno dan dihadiri ±100 orang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut : 
1.Bapak Boedi Soeharto (Plt Walikota Ska) 
2.Bapak Drs. Agus Susanto,MM (Camat Pasar Kliwon) 
3.AKP N.Prasetyantoro,SIK (Kapolsek Pasar Kliwon) 
4.LETTU Tri Sakti. K (Dan Ramil Pasar Kliwon) 
5.I Putu Santika (Kanit Bimas Polsek Pasar Kliwon) 
6. Ahmad Sukino (Ketua MTA Pusat) 
7. Ahmad Dahlan MUI 
8.Toga dan Tomas 
9. Urip Rahardjo Sekcam . 

AdapunInti Sambutan yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Sukino (Ketua MTA pusat ) antara lain  :
a. MTA dalam memperingati HUT RI ke 70 saya serukan dari pusat hingga daerah untuk mengenang hari kemerdekaan RI dan pada waktu itu masyarakat Indonesia merasa gembira dan senang haru dengan mengibarkan bendera dan merah putih yang konon dijahit dengan jahitan tangan, dimana selama 350 tahun bangsa Indonesia telah dijajah dan pada hari 17 Agustus 1945 merdeka 
b. Perlu selalu kita kenang pada setiap generasi dan setiap malam tirakatan selalu diceritakan jerih payah para pahlawan gang berjuang dan kemerdekaan ini sebagai pemberian oleh Allah SWT dan dengan segala kesederhanaan yang ada bangsa Indonesia telah merdeka.
c. Tanggal 17 Agustus setiap tahun datang dan kita wajib mengenangnya, sehingga MTA pusat menyerukan setiap perwakilan daerah untuk ikut memeriahkan ya dengan cara minimal jangan sampai warga sekitar merasa lapar sehingga MTA melasanakan kegiatan ini bagi paket beras sehingga merdeka dari kelaparan. 
d. dengan rasa mensyukuri HUT RI 70 ini kita aplikasikan dengan mempererat rasa Ikhuwah ini dengan menjaga kerukunan bangsa Indonesia sehingga terjalin kebersamaan yg dipenuhi rahmat Allah SWT, dengan hidup rukun damai

No comments:

Post a Comment