teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 12, 2014

Kodim 0735 Surakarta Melaksanakan Karya Bakti Di Area Stadion Manahan

Surakarta (12/12), Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-69 Kodim 0735 Surakarta bersama dengan Korem 074 Warastratama, Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 074 Warastratama, Polresta Surakarta, club otomotif surakarta dan Mahasiswa serta Pelajar yang berjumlah kurang lebih 200 orang melaksanakan karya bakti pembersihan hutan Kota Manahan.

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0735 Surakarta Mayor Inf Didin Nasruddin Darsono dengan diawali dengan apel bersama dilanjutkan konvoi
keliling kawasan stadion Manahan untuk mengkampanyekan budaya hidup bersih kepada masyarakat dan terakhir melaksanakan pembersihan di area Hutan Kota Manahan dari sampah pengunjung stadion yang berserakan serta pemotongan rumput dan tumbuhan liar di area Hutan Kota Manahan.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk ikut merasa memiliki Stadion Manahan yang merupakan Stadion kebanggaan masyarakat Solo, sehingga masyarakat yang berkunjung ke Stadion Manahan tidak membuang sampah di sembarang tempat dan ikut serta mejaga kelestarian dari Hutan Kota Manahan. (Penulis : Serma Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment