teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 30, 2014

Upacara Penutupan TMMD Reguler 93 Kodim 0735 Surakarta

Surakarta (29/10), Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, S.H. M.IP menjadi Inspektur Upacara pada Upacara TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-93 tahun 2014 yang dilaksanakan selama 21 (Dua Puluh Satu) hari di RT 02 dan 03 RW XXX Kampung Randusari Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Upacara tersebut dihadiri oleh Panglima kodam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono, perwakilan dari Polda Jawa Tengah, Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjri, S.IP, Walikota Surakarta Bapak FX. Hadi
Rudiyatmo, Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Ardian Triwasana dan segenap unsur muspida koordinator, bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Staf Kodim 0735 Surakarta Mayor Inf Didin Nasriddun Darsono.

Dalam amanatnya Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, S.H. M.IP menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap unsur yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-93 tahun 2014 tersebut, beliau menyampaikan program TMMD yang merupakan program Rutin TNI tersebut tidak diragukan lagi hasilnya karena proses perencanaanya dilakukan dengan sistem Bottom Up Planning yang melibatkan dan mewadahi aspirasi serta kepentingan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD, serta berpesan untuk kegiatan yang akan datang supaya lebih ditingkatkan terutama program RTLH supaya ditingkatkan jumlah unitnya baik melalui stimulan APBN, ABPD Propinsi maupun Kota maupun CSR dengan didukung swadaya masyarakatdalam rangka membantu percepatan ekonomi di pedesaan dalam mewujudkan Visi "Menuju Jawa Tengah Yang Sejahtera dan Berdikari".(Penulis : Serma Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment