teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, January 18, 2014

Penataran Internet Babinsa Kodim 0735 Surakarta

Teknologi informasi yang semakin pesat harus dibarengi dengan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, karena tanpa sumber daya manusia yang mumpuni mustahil manusia bisa memanfaatkan teknologi yang hebat tersebut.

Dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin menuntut kecepatan informasi maka untuk meningkatkan sumber daya anggota Babinsa, Kodim 0735 Surakarta yang bekerja sama dengan PT. Telkomsel Surakarta melaksanakan pelatihan internet kepada para Babinsa Kodim 0735 Surakarta.

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 23 Januari 2014, yang dibuka oleh Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Sumirating Baskoro yang diikuti oleh 100 orang anggota Babinsa bertempat di Makodim 0735 Surakarta.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Sumirating Baskoro menyampaikan agar para anggota memanfaatkan dengan baik kesempatan yang luar biasa ini untuk meningkatkan pengetahuan terutama tentang teknologi informasi, karena kedepan tugas Babinsa akan semakin berat, sebagai ujung tombak, mata terdepan TNI AD maka sangat dibutuhkan kecepatan dalam penyampaian informasi ke Komando atas untuk mendukung tugas pokok Kodim khusunya dan TNI AD pada umumnya, mengakhiri sambutannya Komandan Kodim menyampaikan bahwa dalam menuntut ilmu tidak ada kata terlambat serta tidak ada ruginya selama kita hidup didunia. (Penulis : Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment