teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 2, 2013

Peran Serta PNS Kodim 0735 Surakarta dalam mensukseskan program Go Green


   Pada tanggal 29 Nopember 2013 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memasuki usianya yang ke 42 tahun, merupakan usia yang matang dalam menghadapi berbagai hambatan dan cobaan dalam mengemban tugas Negara yang dipikulkan ke pundak para Abdi Negara.

   Dalam memperingati Ulang Tahun Korpri yang ke-42 tersebut anggota PNS Kodim 0735/Surakarta jumlah 35 orang yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Romli, melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mendukung program Kodam IV/Diponegoro diantaranya pada hari Kamis tanggal 28 Nopember 2013 pukul 09.00 Wib. sampai dengan pukul 15.30 Wib melaksanakan penanaman pohon sebanyak 100
pohon yang terdiri dari Pohon Manga, Trembesi, Jati dan Sengon yang bertempat di Lokasi Petak 3 Kodim 0735/Surakarta Dusun Ploso Rejo, Desa Pondok Sari, Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri.

   Selain kegiatan penanaman pohon tersebut PNS Kodim 0735/Surakarta juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang berupa pemberian sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang tidak mampu di sekitar poskotis Go Green Kodim 0735/Surakarta, Dusun Ploso Rejo, Desa Pondok Sari, Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri.

   Kegiatan tersebut bertujuan untuk turut serta mensukseskan program Go Green penanaman sejuta pohon dan berbagi dengan sesama, agar tercipta semangat gotongroyong, rasa saling memiliki tanah air yang tercinta Indonesia,serta peduli terhadap lingkungan untuk menyelamatkan Bumi yang kita tinggali bersama demi kelangsungan hidup anak cucu kelak 

Dirgahayu Korp Pegawai Republik Indonesia Negara dan Bangsa menanti darma bakti mu……
Penulis : Serka Sujianto, A.Md (Bati Komsos Siter Dim 0735/Ska)
 

No comments:

Post a Comment