teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 22, 2012

Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

   Pada tanggal 21 Mei 2012 pukul 08.00 s.d 09.00 Wib bertempat di Monumen Pejuang Tugu Lilin Kota Surakarta telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-104 Tahun 2012 wilayah Kota Surakarta dengan Thema ” Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, Kita tingkatkan kesadaran Berbangsa dan Benegara yang berkarakter, Damai dan berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera ”.

    Upacara dilaksanakan dengan Hikmat dan penuh rasa Nasionalisme kerena semua membaur dari berbagai unsur diantaranya Muspida Koordinator, Muspida Kota Aparat Pemerintah Kota Ska, Para sesepuh pejuang 45, Toga Tomas, Todat TNI/Polri,  Ormas, dan Pelajar yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 500 orang.

   Yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara yaitu Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Widi Prasetijono, sedangkan Komandan Upacara di Jabat Oleh Komandan Koramil 03/Serengan Kapten Inf Widoyo.

   Upacara selesai dilanjutkan dengan Ramah tamah di ruang transit, dan dilanjutkan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Khusuma Bakti Jurug dengan Irup dari Kepala Kejaksaan Kota Surakarta Ricardo Sitinjak SH, MH dengan agenda acara peletakan Karangan Bunga dan Tabur Bunga ke Makam di ikuti para rombongan ziarah. (PNS Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment