teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, March 25, 2012

Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta

   Guna meningkatkan kinerja dalam mendukung tugas pokok aparat teritorial salah satu sarana vital yang harus dimiliki adalah kantor yang digunakan sebagai tempat bekerja yang memadahi, untuk mewujudkan hal tersebut Kodim 0735 Surakarta melaksanakan rehab bangunan kantor Koramil 04 Jebres, karena bangunan yang sudah sekian lama digunakan tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup memprihatinkan.

   Setelah sekian lama direncanakan akhirnya pada hari jum'at tanggal 23 Maret 2012 pukul 08.00 pembangunan kantor Koramil 04 jebres diresmikan degan ditandai peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0735 Surakarta Letnan Kolonel Inf Widi Prasetijono bersama dengan Wakil Walikota Surakarta yang dihadiri oleh Muspida Surakarta dan disaksikan oleh masyarakat Jebres.

   Pembangunan ini dilaksanakan dengan biaya yang diperoleh dari Sumbangan Pemerintah Kota Surakarta dan swadaya dari segenap masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Jebres.

   Selain bertujuan untuk meningkatkan kinerja Aparat Teritorial kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kerjasama dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat dan segenap elemen masyarakat lainnya. (Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment