teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 22, 2012

Pembukaan Karya Bhakti Terpadu T. A. 2012

   Musim hujan kadang sering membuat tanah pinggiran sungai longsor karena kurangnya tumbuhan penahan air yang mengakibatkan tanah tergerus sehingga menimbulkan longsor, untuk mengatasi hal tersebut Kodim 0735 Surakarta yang bekerjasama dengan beberapa instansi dan juga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Terpadu dengan sasaran pembuatan talut di pinggiran sungai di desa Jegon Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.


   Kegiatan Karya Bhakti Terpadu ini di buka Hari Rabu tanggal 22 Pebruari 2012 pukul 09.00 s/d 10.30 Wib bertempat dilapangan Jegon Kec. Laweyan Kota Surakarta, oleh Komandan Kodim 0735 Surakarta Letnan Kolonel Inf Widi Prasetijono yang diikuti oleh sekitar 700 orang peserta upacara.

   Dalam sambutannya Komandan Kodim menekankan agar kegiatan Karya Bhakti ini selain untuk meningkatkan pembangunan juga dapat mempererat tali silaturahmi antar elemen masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang solid antar elemen masyarakat di kota Surakarta ini, saling bahu membahu dan gotong royong untuk menciptakan Kota Surakarta yang Aman, tenteram, adil dan Makmur. (Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment